Sunday 31 July 2016

Drama korea Terbaru W - Two World

Drama W merupakan sebuah Melodrama fiksi  yang menceritakan Seopul OIbu Kota Korea pada tahun 2016 dan sebuah dimensi lain.
Dalam Drama W para pemainnya termasuk Lee Jong Suk akan merasakan dan hidup di antara realita dan dimensi lain tersebut. Dengan tema Drama yang  unik tersebut tentu banyak fans yang jadi penasaran dengan Drama  Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini.
Namun sepertinya tak hanya dengan genre  yang unik saja, Drama W nantinya akan  memiliki cerita yang nggak akan diduga oleh para penikmatnya dan  para penontonnya. Bahkan saking menariknya Drama W ini digadang – gadang akan menjadi drama yang paling  sukses pada tahun 2016.
Aktor Pinnochio ini sendiri bakal memerangkan  perannya sebagai Kang Chul, ia merupakan mantan peraih mendali emas Olimpiade dan juga Chaebol berkat usahanya sendiri. Sama dengan sosok lain yang menjadi orang kaya, Lee Jong Suk pun diceritakan sebagai sosok orang yang sangat jenius banget. Sedangkan lawan main Lee Jong Suk yakni Han Hyo Joo bermain sebagai Oh Yeon Joo seorang dokter bedah dan ahli jantung yang sangat baik hati. Tentu perbedaan dua karakter ini akan memberikan  konflik yang tak terduga. Kamu nggak sabar menyaksikan Drama W?

Untuk download drama korea ini kalian bisa download di link berikut ini: ^_^

No comments:

Post a Comment